Translate

Senin, 03 April 2017

GERAI PAJAK DAERAH DI MALL BLOK M SQUARE

Dalam rangka optimalisasi penerimaan Pajak Daerah serta memberikan pelayanan prima kepada Wajib Pajak, Unit Pelayanan Pajak dan Retribusi Daerah (UPPRD) Kebayoran Baru telah melaksanakan Gerai Pajak Daerah pada hari Sabtu- Minggu tanggal 1-2 April 2017 bertempat Blok M Square pintu 3 lt UG. Adapun jenis pajak yang dilayani adalah PBB-P2, Pajak Reklame, Pajak Restoran, Pajak Hiburan, Pajak Air Tanah, BPHTB, Pajak Parkir dan Pajak Hotel.

Pada kesempatan tersebut para Petugas Pajak selain melayani Wajib Pajak yang datang ke Gerai, mereka juga aktif mendatangi tenant-tenant yang berada di area Blok M Square untuk menyampaikan surat himbauan dan SPOP/formulir isian sebagai Wajib Pajak baru ataupun yang sudah habis pajaknya dan belum melakukan perpanjangan (untuk reklame).

Pelaksanaan kegiatan ini merupakan bagian dari pelaksanaan 4 (empat) program unggulan Badan Pajak dan Retribusi Daerah (BPRD) Provinsi DKI Jakarta yang salah satunya adalah optimalisasi penerimaan melalui Fiscal Kadaster. Komitmen UPPRD Kebayoran Baru akan melaksanakan kegiatan Gerai Pajak Daerah pada setiap bulannya dengan berpindah dari satu Mall ke Mall yang lain yang ada di Wilayah Kebayoran Baru.....






0 komentar:

Posting Komentar